Senin, 25 Februari 2019

Pubg Mobile Pc Kontrol Ayarlar?






The best way to play pubg? - tencent's official pubg mobile emulator [4k 60fps, mouse & keyboard] - duration: 7:34. eposvox 1,037,472 views. Beberapa waktu lalu, tencent meluncurkan emulator pubg mobile untuk pc. ini tentunya merupakan kabar baik bagi gamer yang saat ini menggunakan emulator untuk memainkan pubg mobile. karena, dengan diluncurkannya emulator ini, tidak perlu lagi susah-susah menyesuaikan ulang kontrol dalam game.. Selain itu, pubg mobile memiliki grafik atau game play yang sangat mirip dengan pubg pc, jadi tidak haran jika nanti akan banyak yang memainkan pubg mobile di pc/komputer. akan tetapi sebelum memainkan pubg mobile di komputer, terlebih dahulu harus menginstall apa yang namanya emulator android..





























Spesifikasi pc dan laptop yang dibutuhkan pubg mobile sebelum memulai melakukan instalasi, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi pc atau laptop yang diperlukan untuk bermain pubg mobile. setidaknya kamu harus memiliki spesifikasi minimum pubg mobile seperti pada di bawah ini.. Nantinya tutorial diatas akan kami update jika pubg mobile ini sudah masuk secara global. itulah tutorial cara bermain pubg mobile di pc desktop / laptop semoga membantu. update – maret 2018. sekarang pubg mobile versi global yang dikembangkan oleh tencent games sudah tersedia di google playstore.. Keuntungan bermain dengan emulator di pc adalah kontrol permainan yang dipermudah dan ga perlu geser - geser seperti di ponsel. nah kali ini g cube mau kasih kalian rekomendasi ini nih 4 emulator terbaik pubg mobile untuk bermain dengan dengan lancar di pc..





markus

About markus

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :